9 Cafe Berview Alam Cantik di Malang Raya

Lagi pingin nongkrong bareng orang tersayang dengan konsep yang sejuk nan asri? Ajak aja ke cafe yang punya view alam ini! Udaranya yg seger dijamin bikin betah. Bahkan beberapa bisa dibuat main bareng anak kecil loh.

1. CAFE TAMAN PINUS

cafe taman pinus [image source]

Cafe kece ini berada di kawasan Jalibar Kota Wisata Batu. Sang owner ingin membuat tempat nongkrong yang berkonsep alam. Suasana asri dan nyaman untuk ngobrol-ngobrol bareng orang tersayang, makin syahdu dan yahud di malam hari. Jika kesini jangan lupa cobain Bakso Tetelan dan Bakso Iga nya yang super endes.


2. PUPUK BAWANG
     
Cafe cantik ini benar-benar memikat hati. Kamu bisa langsung melihat hamparan kebun seledri dengan background gunung. Ada 3 pilihan tempat bisa di indoor, teras atau di outdoor. Ada banyak pilihan menu, mulai dari tradisional hingga western food.


3. CAFE SAWAH
    
cafe sawah [image source]
Mengusung konsep outdoor, bedanya tempat yang ini berada di tengah-tengah sawah dengan landscape pegunungan. Suasananya benar-benar asri dan khas pedesaan. Menu yang ditawarkan makanan sederhana namun bisa membuat kamu berkesan.


4. DAUN COKLAT
daun coklat [image source]
Satu kawasan dengan Coban Rondo sehingga kamu bisa menyatu dengan alam. Ada hammock, dek kayu diantara pepohonan, juga kursi santai ditengah hutan pinus dan keindahan lembah songgoriti. Wajib cobain tahu dancoknya yang mantul gaes.


5. BUKIT DELIGHT
bukit delight [image source]

Suasana sejuk dengan tatanan bohlam rapi melintang diantara pohon-pohon siap menyambut kamu. tempatnya cozy-able membuat kamu betah kongkow disini. Ada aneka menu makanan kekinian yang endes banget.


6. OMAH AKAR
omah akar [image source]

Inilah yang menjadi spot favorit di Ledok Ombo. Kamu bisa nih bersantai menikmati kopi di area hutan pinus. Cafenya tetap instagramable lho gaes. Benar-benar menyatu dengan alam deh. Pilihan menu disini juga banyak dan enak-enak.


7. COKELAT KLASIK CAFE
cokelat klasik [image source]

Aneka minuman olahan cokelat dan cafe ini selalu membuatmu rindu. Ditambah cafenya yang kece dan instagramable. Pepohonan hijau siap menyambutmu. Cokelat Klasik Cafe ini memiliki beberapa cabang yang keren-keren juga.


8. CAFE APUNG ROWO KLAMPOK
cafe apung rowo klampok [image source]

Cafe unik ini berada ditengah-tengah telaga sanggreng yang merupakan peninggalan zaman Belanda. Walaupun masih tergolong spot baru, namun pengunjungnya selalu banyak setiap harinya. Ada banyak menu makanan dan minuman yang bisa kamu coba disni.


9. BWALK FOOD COURT
bwalk food court [image source]


Lokasi ini menyuguhkan wisata edukasi bernuansa pedesaan. Dipenuhi dengan tanaman hijau dan taman kurcaci. Ada berbagai macam menu yang bisa kamu coba, seperti soto ayam, lalapan, wedang ronde dan nasi kuning.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Tempat Wisata Paling Populer di Kota Batu Malang

7 Tempat Nongkrong Yang Wajib di Coba Saat Liburan di Kota Wisata Batu