Liburan ke Malang ? Inilah Oleh-oleh yang Wajib Kamu Bawa Pulang

Halo wisatawan yang sedang singgah di Kota Malang & Kota Batu. Bagaimana tentang tempat wisatanya, bagus kan ? Jangan sampai terhipnotis dengan moleknya destinasi wisata di Malang dan Batu. Nikmati kuliner yang ada disni, jangan sampai anda melupakan bahwa ada sesuatu hal yang tak kalah pentingnya yaitu Oleh Oleh Khas Malang & Kota Wisata Batu untuk dibawa ke kampung halaman tentunya.



MINUMAN SARI APEL

sari apel [image source]


Sari Apel sendiri merupakan inovasi varian oleh-oleh dalam bentuk minuman (cair). Sangat menyergarkan, selain itu rasa intisari yang dihasilkan juga maksimal karena tanpa pemanis buatan! Dari empat jenis apel, hanya ada dua jenis apel yang dapat dijadikan sari buah. Yaitu jenis apel romebeauty dan manalagi. 


CUKA APEL




Cuka apel adalah cairan fermentasi buah apel dimana bakteri dan ragi mengubah gula menjadi alkohol dan akhirnya menjadi asam astetat. Cuka apel kaya akan mineral, seperti kalium, natrium, klorida, fosfor, kalsium, dan magnesium, dan mineral, seperti, tembaga, fluor, serta vitamin. Cuka apel atau apple cider vinegar dianggap sebagai minuman ajaib sejak ribuan tahun yang lalu. Anda akan mendapatkan manfaat cuka apel baik dengan meminumnya secara langsung, memakainya sebagai pengganti mayonaise dalam salad atau masakan lain, atau mengoleskannya diatas kulit.



MALANG STRUDEL



Malang Strudel saat ini menjadi pusat oleh-oleh paling dicari oleh wisatawan jika berkunjung ke Malang. Malang Strudel perlahan menjelma menjadi pusat oleh-oleh terbesar di Malang. Malang Strudel punya lima belas varian kue khas Malang Strudel. Varian yang dijual Malang Strudel antara lain, Greentea Premium, Red Valvet Premium, Apel Strudel, Choco Banana, Chese Strudel dan lain-lain.




LAPIS KUKUS TUGU MALANG


Bisnis kue kekinian memang tidak ada matinya, dibeberapa kota besar pun menjadi sasaran untuk mendirikan toko kue kekinian. Tak ketinggalan, Malang sebagai salah satu kota besar ikut disambangi.
Salah satu kue kekinian yang layak dijadikan buah tangan adalah Lapis Tugu Malang Berdiri sejak 18 Agustus 2017 dengan mengambil icon tugu sebagai sampul kuenya ini mempunyai banyak kelebihan.
1. Roti Lapis tugu Malang banyak digemari karena keunggulannya yang memiliki tekstur roti yang lembut dan tentu saja rasanya yang enak.
2. Enak karena prosesnya adalah dikukus serta dibuat dengan bahan-bahan pilihan menjadikan rasa yang digemari semua kalangan.
3. Lembut karena bahan adonan pilihan menghasilkan kue yang berserat lembut, membuat Lapis Kukus Tugu Malang lebih unggul dalam rasa.
4. Roti Lapis tugu Malang tidak buat eneg, ini menjadi poin penting dari suatu makanan untuk bisa dinikmati karena dibuat dengan resep yang pas. 
5. Memiliki varian rasa yang banyak, yaitu Brownies Keju, Brownies Coklat, Original Brownies, Chocopandan, Talas Keju. 

SOUVENIR 

Bukan sekedar oleh oleh berupa makanan saja yang bias kalian bawa pulang gaes, tetapi kalian juga bias membawa oleh oleh ciri khas malang berupa souvernir di antara nya ialah Kaos ciri khas malang gaess, oleh oleh kaos ciri khas malang ini begitu banyak di buru oleh beberapa wisatawan local ataupun manca Negara gaes karna kaos ciri khas malang ini memiliki design yang senan tiasa dengan jenis atau fashion tren yang ikuti jaman gaes. Banyak beberapa wisatawan local maupun wisatawan manca Negara yang muda banyak beli kaos ciri khas malang ini, terkecuali design nya, kaos ciri khas malang ini terbuat dengan bahan yang berkualitan tinggi gaes, tidak cuma kaos saja yang bias kalian dapatkan disini melain kan kalian juga bias temukan jaket, tas, sandal atau sepatu bias.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Tempat Wisata Paling Populer di Kota Batu Malang

9 Cafe Berview Alam Cantik di Malang Raya

7 Tempat Nongkrong Yang Wajib di Coba Saat Liburan di Kota Wisata Batu